MOEHAMMAD ARIEF FURQON

 
ARSIP
BULAN
KALENDER
TIME
JADWAL SHALAT
KONVERSI TANGGAL
Date Conversion
Gregorian to Hijri
Hijri to Gregorian
Day :
Month :
Year
COUNTER
Anda adalah pengunjung yang ke-

link to florida web design page
POLLING HARI INI
LINKS
TEMAN
Yang telah Saya Alami dan Dapati di 2007
05 Januari 2008
Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

terinspirasi dari Ilman.

Di tahun 2007 lalu, saya mengalai berbagai hal yang menarik dan sangat berkesan dalam perjalanan hidup saya. Langsung saja, berikut ini saya akan tulis hal-hal yang saya dapatkan:

  1. Ikut Pilkada DKI Jakarta 2007, kalau tidak salah tanggal 8 Agustus 2007 (bner gak?)
  2. Jadi surveyor Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada DKI Jakarta, sebelum Pilkada DKI Jakarta 2007, proyeknya Puskapol FISIP UI. Alhamdulillah menghasilkan pengalaman dan rezeki.
  3. Bisa mengendarai sepeda motor. Pertama kali belajar di kampus di dekat BNI UI Depok sama Toni naik motornya Kukuh. Pertama kali bisa bawa motor sendiri bulan Juli atau Agustus ketika survey outbond DPK Rohis SMA 8 di Studio Alam TVRI. Ketika itu, saya harus membawa motor teman saya di jalan yang berbatu-batu dan sendirian di arena yang seperti hutan untuk menemui pemilik motor tersebut di ujung jalan.
  4. Menjadi asisten dosen matrikulasi pemrograman untuk mahasiswa Pedati. Alhamdulillah ini juga menghasilkan uang dan pengalaman.
  5. Banjir di awal Februari 2007. Banjir ini juga menenggelamkan wilayah Jakarta lainnya. Ketika itu, banjir di rumah saya kira-kira tiga meter.
  6. Ikut berbagai kepanitiaan di kampus : Simposium Internasional (SALAM UI), Debat Calon Gubernur DKI Jakarta dan OKK UI 2007 (BEM UI), wisuda, PMB, SIWAK NG, SDRAM (Fasilkom UI), dan lain-lain
  7. Beasiswa LIMAS.
  8. Konsisten meng-update blog.
  9. Ikut MPKD 2.
  10. Pertama kali ke Bandung.
  11. Jadi pengurus BEM Fasilkom UI (staf Departemen Kastrat) dan FUKI Fasilkom UI (staf Departemen MEDIS, staf redaksi Buletin LemTaqwa).
  12. Merintis usaha bersama tiga orang mahasiswa Fasilkom UI lain. Usaha ini bergerak di bidang IT. Mau tahu? Tunggu launching-nya.
  13. Mengikuti tes mengajar di dua Bimbingan Belajar, tetapi di kedua tempat tersebut saya belum (bukan tidak) diterima. Saya masih diperbolehkan mengikuti tes ulang pada salah satu BimBel tersebut.
  14. Alhamdulillah IPK masih di atas 3.
  15. Mulai bisa merancang hidup.
  16. Bisa bikin SKCK gratis.
Semoga itu semua dapat menjadi amal ibadah bagi saya. Semoga Allah SWT ridho dengan yang saya kerjakan.

Wallu a'lam


Wassalam
posted by Arief @ 16.24  
4 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
PROFIL

Name: Arief
Home: Jakarta, Indonesia
About Me: Nama Lengkap : Moehammad Arief Furqon Nama Panggilan : Arief, Furqon Agama : Islam Tempat, Tanggal Lahir : Tegal, 17 Januari 1989 Golongan Darah : O Alamat : Jalan Kebon Pala I No.48 RT 07 RW 07, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur 13320 Alamat Email : afurqon@yahoo.com, m.arief61@yahoo.com No. HP: 08179171308 Pekerjaan: Mahasiswa Status: Lajang Pendidikan: TK Aisyiyah 27 (1995), SD Muhammadiyah III (2001), SMP Negeri 216 Jakarta (2004), SMA Negeri 8 Jakarta (2006), Fasilkom UI (2006)
See my complete profile
TAUSHIYAH HARI INI
Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong agama Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu
(Q.S. Muhammad : 7)

Hidup di dunia hanya sekali, lakukan segala sesuatu hanya untuk menggapai ridho ilahi.

Banyak orang yang tidak pernah mengalami kegagalan karena memang mereka tidak pernah mencoba.

Kegagalan bukan saat kita terjatuh, tetapi pada saat kita tidak dapat bangkit setelah jatuh.

Tali yang paling kokoh adalah wala' (loyal) karena Allah, permusuhan karena Allah, cinta karena Allah, dan benci karena Allah. (Al-Hadist)

SHOUTBOX
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
TEST
Leaderboard
Create your own Friend Test here
STATUS YAHOO MESSENGER
PETA
IP ADDRESS